Monday, November 8, 2010

Diary, Kamis, 30 September 2010

Sudah hari kamis, hari berganti demi hari begitu cepatnya, hingga tidak terasa sudah memasuki hari kamis, pagi hari aku awali dengan mencuci baju yang sudah banyak numpuk di tong, sehabis mencuci baju, badanku capek banget dan beberapa jari tanganku sedikit sakit karena kulit terkelupas selama menucuci baju, setelah itu sama menulis diary hari kemrin sudah saya ceritakan di hari kemarin, dan mengerjakan tugas agar tidak menumpuk banyak. Sekitar pukul 7 pagi saya berangkat ke kampus, karena hari ini ada kuliah pagi, sesampai di kampus langsung melihat video dalam bahasa inggris, maklum mata kuliah bahasa inggris, selesai kuliah pertama lanjut ke kuliah kedua, secara beruntun, masuk ruangan dan mendengarkan penjelasan dosen, kebetulan ini mata kuliah favoritku, target nilai mata kuliah ini A+, hahaha, diakhir kuliah, aku menunjukkan eksistensi, hahaha, maju kedepan ngerjakan soal, dan dapat poin plus, alhamdulillah, hahahaha. Sekitar jam 12 siang, aku balik ke kampus, buat menlanjutkan beberapa pekerjaan yang belum selesai., sekitar pukul 2 siang, aku tidur dan terdengar samara samara hujan deras mengguyur, tidak saya hiraukan, karena lagi nyenyak tidur, sore hari bangun dan mekanjutkan beberapa tulisan diatas, sudah saya ceritakan kan, waktu berlalu dan berlalu, malam mulai menjelas, adzan magrib tiba, waktunya makan, ya aku ingin menjaga konsistensiku untuk selalu puasa senin-kamis dan sholat dhuha, hari ini hari kamis kan, waktunya puasa berarti, hahahaha, buka puasa selesai, langsung membuat tulisan ini, tapi belum berakhir sampe disini masih ada lanjutannya, bentar ya, aku tak close dlu, nanti malam tag tambah lagi, hahahahah,.saya kembali disaat mata sudah muali perih ingin tidur, saya sempatkan menulis diary ini, maksudtnya menambah isi diarynya, tadi sampai mana ya, aku lupa ae, wes gini wae, saat pukul 7 malam, aku kumpul lagi di kampus buat latihan drama, asyik seru, jalan ceritanya bagus, berhubung yang main bukan aku, aku jadi males latihan, maklum lah, yang main tidak ada yang punya action, action, dan action, tidak menunjukkan jiwa teaternya, hahah, ya tidak apa lah, yang penting happy, waktu berlalu saat latihan tidak terasa malam sudah tiba, dan semua balik ke kost, sampai di kost aq terkunci diluar, aku ketok, aku bel, tidak kunjung keluar yang punya kost, alhasil aku telpon saja, untung masih di angkat dan akhirnya aku masuk ke kamar buat preapare tidur dan menulis ni diary, tadi juga pas latihan drama asyik, gokil gokil, seru abis, meskipun aq litany gilani, hahaha, biarlah, besok sudah jumat dan rencana jumat minggu depan aku balik ke sda, semoga aq mendapat kesempatan tersebut, semoga.

No comments:

Post a Comment