Wednesday, November 3, 2010

Diary Senin, 27 September 2010

Hari ini udah mulai lagi minggu yang baru, semoga dengan semangat yang baru pula aku awali hari ini dengan kegiatan ke anak kostan, hahaha bisa bisa aja, ya lah, yakni kegiatan mencuci baju, hehehehe, iya maklum sejak jauh dengan keluarga aku harus dengan sendirinya mencuci baju sendiri dan semua serba sendiri, ya udah lah tdk apa apa, selesai mencuci rasa ngantuk tiba maklum aku harus bangun pagi hri banget, untungnya aku ada kuliah agak siang, jd bisa sedkt tidur, hahaha, kuliah hari ini memang sedikt tidak bisa santai aku harus kuliah kalkulus jam 9pg dan kuliah pancasila jam 2 siang, kuliah pertama dimulai seperti biasa lah melihat beraneka ragam macam rumus yang mumet mmumet hahaha, setelah kuliah kalkulus usai aku lanjutkan dengan ngobrol ngobrol dengan my prend, hahaha ngobrol ngalor ngidul dll,.oh iya hari ini juga aku mulai pergi sekolah dengan mengendarai sebuah sepeda, haha pas berangkat enak banget karena letak kampus y gaga kebawah jd tidak menggenjot pedal saja sudh sampai, tapi begitu balik k tempat kost hahah harus semangat, genjot dan genjot, ahahha kuliah pancasila dimulai, dosen masuk dan memberi kan buku absensi, begitu dosen membuka dan langsung berkata “kuliah hari ini tidak ada karena saya ada kesibukan diluar” hahaha secara otomatis apa yang terjadi, yah semua mahasiswa bersorak gembira akhirnya aku habiskan waktu hingga sore d kampus untuk ngeceng cewe cewe, ah masak sih? Sambil mainin wifi, wifi bisa dimainin bisa aj,saat sore tiba aku balik k tempat kost dan membereskan barang barang d kost, malam telah datang aku melakukan dinner, haha dinner lagi, sehabis makan teleponku berdering my home terlihat d handpoheku, aku angkat dan ibuku menyapa gimana kabrnya lg apa, kpn balik, dll pertanyaan standar orang tua saat berpisah jauh dengan anaknya, beberapa menit kemudian telepon ditutup dan aku melanjutkan kegiatan dengan belajar dengn mata setengah ngantuk, dan emang bener pas belajar aku ketiduran, hahaha, ya udah lah akhirnya aku putuskan jam 9 malam untuk tidur dan tidak sempat mengetik diary ini, lah tapi kog bisa terketik ni diary ya lah diary ini aku ketik pas paginya mau berangkat kuliah, hahaha,

No comments:

Post a Comment