Monday, November 1, 2010

Diary Sabtu, 25 September 2010

Udah hari sabtu lagi yah, wah berarti hari ini udah satu minggu aku meninggalkan rumah sejak liburan panjang kemarin, tidak terasa banget yah,. Akhirnya udah seminggu, eits jangan senang dulu boy, hari ini ada ospek jurusan tuh, hahaha, iya ya, hari ini osepk jurusan pertama, hahaha, males banget gitu ikut acara ginian, hehehe, pagi mulai datang, matahari beranjak naik, aku berangkat ke arena ospek, dengan raut wajah yang pas pasan, males hehehe, tiba di arena ketemu anag anag lain dan udah pada ngumpul semua, hahaha, aq baris di barisan kelompk, dan acara dimulai, hehe, udah mulai deh, pikiran pikiran kotor terbayang, yang gag asyik, ngebosenin, dan lain lain. Satu demi satu acara dimulai, waktu beranjak makin siang, ada satu acara yang paling menarik, dimana setiap manusia itu dibekali sesuatu yang luar biasa dimana manusia itu punya suatu impian dan kemampuan merubah diri, setiap manusia harus biasa punya impian dan bisa berubah, hehhe, this great prend, hehehe, dikit dikit bahasa inggris gpa2 kn,. Acara demi acara terlewati dan waktu terus mengalir bagai air, siang mulai beranjak dan istrihat waktunya, ngobrol ngobrol asyik dan bercengkrama hahaha, acara dimulai kembali dan aku antusias ikut acara demi acara selanjutnya, waktu terus berlalu, dan tiba waktunya pulang, saat pulang aku beraktivitas seperti biasa adanya manusia yang normal tapi aku langsung cabut dari kost saat setelah mandi karena dikost lampu mati untuk k kmapus buat wifian, hahaha, facebookers dan bloggers bro,. hehehehe, waktu kembali berputar malam mulai datang, dingin mulai terasa, dan hahaha, aku mulai persiapan buat tugas ospek lanjutan esok hari, tag terasa semua tugas telah selesai dan yeah waktunya ngetik ni diary hehehe, udah bosen gag baca diary ku, gag kan, tapi ada hal lain yang aku seneng dr hari ini, hahaha, kog ada perasaan ya sama seseorang yang lain, cepet banget sih ada getar getar asmara ini, hehehehe, udah ah, aku tak tidur dulu, ngantuk berat bro, hehehe kesimpulan hari ini, asyik, dan hahaha mahasiswa itu enag juga ey, hehehe, keluargaku,? Kog gag pernah telpon aku ya, y udah lah biarlah bobok dulu aja, hahahaha

No comments:

Post a Comment