Wednesday, November 3, 2010

Diary Selasa, 28 September 2010


Sudah saya ceritakan diatas sebelum berangkat kuliah aku sempatkan untuk mengetik diary hari senin, karena kemarin senin aku tidak sempat karena mata yang sudah mengantuk, ok let go, hari ini aku awali dengan sangat bahagia berangkat ke kampus untuk ikut mata kuliah fisika dasar, hahaha pelajaran kayak sma sih, semoga saja, amin, dosen datang telat dan terkendala teknis kuliah yang seharusnya jam setengah 10 dimulai  molor hingga jam 10 bru dimulai, pelajaran dimulai, dan dosen mulai menjelaskan meskipun aku duduk di bangku paling depan tetap saja masih kesulitan memaknai apa yang diajarkan si dosen, yang salah ini aku apa dosennya sih, 1 jam berlalu dan kuliah hari ini usai, hahaha aku liat jadwal dan ternyata oh my good, Cuma hari ini satu mata kuliah, ahh masa bodoh, aku balik ke kost buat makan siang dan melakukan aktivitas gag penting lainnya, sehabis di tempat kostan nih aku baca baca buku kalkulus kemarin, baca dan mengerjakan soal soal tugas kemarin, dari 3 soal yang aku kerjakaan hanya satu yang bisa, gila bener kan aku, ini soalnya yang salah apa aku yang bodoh sih? Lama ngutek ngutek soal, kayak robot aja, masih tetap 2 soal belum bisa aku kerjakan, tak lama hpku berdering dan temanku sms untuk kumpul di kampus buat bahas tugas ospek, 10 menit aku tiba dikampus dengan sepedaku, saat di kampus langsung ngobrol ngobrol, dan 10 menit kumpul selesai, ini kumpul apa kumpul sih Cuma 10 menit?, aku tidak buru buru buat balik ke kost tapi masih aja di kampus, internetan sebentar buka mulai dari facebook , kompas, jawapos, dan situs situs lain juga cari seputar harga ka, buat balik bro, ahahah waktu tag terasa dan sore tiba waktunya cabut dari kampus dan go kost, bukan go home, hahaha, tiba di kost langsung ngutek ngutek soal lagi, dan masih belum nemu jawabannya, aneh banget di soal, hingga waktu malam tiba soal masih belum bisa aku pecahkan, huhs, aku sebel dan aku tinggal buat ngerjakan tugas lain di laptop, aku buka laptop dan ngerjakan tugas tugas lain mulai dari tugas statistika dan gambar teknik, buat yang ststistika masih mudeng dan bisa ngerjakannya, tapi buat yang gambar teknik, hush, susah bener, apa lagi buat aku yang tidak jago gambar gambar, hahaha, tapi biarlah lama lama juga pasti bisa, semoga saja, amin, hahaha, udah malam ya, soalnnya mataku sudah mulai panas nih, ya udah lah mending aq tutup saja nih laptop dan bersiap tidur, gag da yang menarik nih cerita aku, but okelah yang penting wajar wajar wae kan,.jhahahah

No comments:

Post a Comment