Monday, November 8, 2010

Diary, Rabu, 29 September 2010


Sudah hari rabu kembali, hari aku harus kuliah aga pagi, biasanya aku berangkat kuliah pukul 9 pagi hari ini aku harus berangkat kuliah pukul 7 pagi, hari ini aku harus hadir di praktikum statistika di lab. Komputasi, hahah praktikum gini saja gampang lah,. 2 jam berlalu di laboratorium dan alhamdulillah sedikt berhasil tapi ada pengalaman seru, aku kan orangnya jail banget ya, jadi komputernya aku otak atik, nah pas aq mau praktik tidak bisa, aku Tanya sama asisten dosen, dan kebingungan kenapa sampai tidak bisa, hahaha aku hanya diam saja, dan menunggu asisten selanjutnya datang dan ada sedikt masalh dengan aku, hahaha, tapi untunglah akhirnya berhasil juga, praktikum selesai dan waktunya penilaian, bibirku komat kamit agar nilai praktikum pertama kali ini optimal, haha amin, jam 10 pagi aku selesai praktikum dan surfing ke pusat fakultas buat internetan, muter muter cari tempat di pusat fakultas, ketemu sama teman aku di jurusan, ngobrol ngobrol dan ngerjakan tugas kalkulus, haha ini tugas kemarin yang belum aku temukan jawabnnya, dibahas bersama disitu dan akhirnya kelar deh, nemu jawabnnya, disela sela ngerjakan tugas kita cerita tentang perjalanan akhirnya sampai di UGM, ada yang harus gagal di sini gagal di tes itu dan lain – lain,. Kebetulan saat itu ada pengiriman barang elektronik, berupa computer dan perangkatnya, kita semua pada bahas masalah itu, tag terasa terik makin terik, dan matahari sudah meninggi, aku putuskan untuk balik smabil cari makanan, sesampai di kost langsung tancap makan, dan tidur, tag terasa tidur ku begitu nyenyak hingga terbawa ke arus NaOH, hahahaha, buru buru aku terbangun dan mandi keramas di sore hari, kebetulan setelah itu aku ada kuliah lagi, selesai semuanya aku berangkat kuliah sesampai disana kuliah belum dimulai dan liat TV sebentar ada pertandingan sepakbola, pengennya gag masuk kelas karena ada tim dari daerahku main, hahaha, tapi sebagai mahasiswa yang baik dan benar aku putuskan masuk kelas, kelas dimulai mulai dosen menjelaskan, aku sih mudeng tidak mudeng, ngerti tidak ngerti, paham tidak paham, maklum lah, pelajran ini hanya aku target dapat nilai B, target yang sangat rendah, aku tidak paham tentang gambar menggambar dan awing mengawang, gimana tidak, mesin 3D digambar dalam bentuk 2D, apa gag puyeng aku, tapi ya dijalanin saja lah, tag terasa waktu kuliah usai, dan segera bergegas balik ke kost, malam harinya aq kembali k fakultas buat membahas msalah drama, drama ini nanti akan ditampilkan saat ospek jurusan sabtu mendatang, saat pertemuan jeda, aku dan 4 temanku melakukan ekspedisi, ekspedisi mengelilingi kampus teknik, lewat pelosok pelosok teknik, yang belum aku jamah, hahaha, muter muter dn tag terasa dingin semakin dingin kami balik ke tempat ngumpul tadi dan acara malam itu sudah usai, aku mengayuh sepedaku dan balik ke tempat kost untuk bersiap menyonsong hari esok, makanya kemarin malam tidak sempat buat nulis diary, jadinya aku tulis pagi hari ini, tidak selesai, aku tulis sore hari lanjutannya, hahahahahha

No comments:

Post a Comment