Monday, November 1, 2010

Diary Minggu, 26 September 2010

Udah weekend lagi yah, hahaha, weekend yang seru sepertinya, hehehe, jam 5an aq udah mulai bangun untuk siap menuju arena ospek jurusan, hahaha, cie arena lagi, aq persiapan untuk berangkat dan tiba diarena pukul setengah 7 pagi tiba dah di arena ketemu dengan teman teman, hahaha, acara dimulai, games asyik e, namanya kalau gag salah tupai dan pohon, sebuah games yang sangat mengasyikkan, skip for this step, hahaha, lanjut dah ke acara selanjutnya, acaranya asyik banget seputar training, saat itu bertema manusia dan peradaban, hahaha, dimana banyak sekali inspirasi yang aku ambil untuk kemajuan saya kedepannya, salah satunya dimana untuk bisa merubah sebuah peradaban kita harus bisa menjadi manusia yang tidak biasa, atau abnormal, manusia yang harus bisa selalu berubah dan membuat sebuah perubahan, karena sesuatu yang abnormal akan sering diperhartikan orang, hahaha, acara ospek jurusan selesai dan masih ada di lingkungan kampus aku ada acara AAI, apa itu AAI ya? Ini salah satu kebijakan dari kampus juga dimana setiap mahasiswa muslim wajib mengikuti acara ini, AAI adalah Asistensi Agama Islam dimana dalam acara ini juga aku dapat sebuah makna dimana sebagai seorang mahasiswa tidak hanya dibekali kemampuan intelektualitasa yang baik juga namun moralitas yang baik pula salah satunya adalah pengetahuan agama, karena agama berhubungan dengan moral, hahaha, apalagi aku gitu di jogja kan sebuah kota yang mudah untuk berubah jadi lebih baik tapi akan lebih mudah lagi berubah jadi yang negative, hahaha, milih yang mana ayo? Hahaha waktu berlalu dan sore menjelang, batang hidungku sudah tidak ada di kampus lagi beralih ke kost, dan melanjutkan aktivitas sebagai seorang anak kostan, hahaha anak kostan lagi, waktu berlalu dan berlalu, malam mulai datang, aq bersiap untuk menyambutnya, cie menyambut dengan apa? Ini hari minggu dan besok hari senin, artinya besok kuliah dimulai kembali, sebagai seorang mahasiswa wajib hukumnya untuk belajar dan belajar, hahah iya nie, akhirnya perlahan aku mulai belajar, besok ada kuliah kalkulus, makanan apa itu? Belajar dan dari turunan dan lain lain, apaan sih itu, y udah lah dibaca aja, mudeng gag mudeng yang penting dibaca aja, hahaha, tag terasa waktu berlalu, ngantuk datang dan waktunya panggilan alam bicara, tidur bro, besok ada kuliah, haahha, ya udah lah, aku putuskan untuk mengakhiri belajar dan mulai membuka laptop untuk mengetik ni diary, hahaha, y udah lah, semoga hari ini jadi pelajaran berharga buat aku besok, ok dah,

No comments:

Post a Comment