Saturday, February 12, 2011

SUSAHNYA JATUH CINTA

Yes, this time I want to write some text about love, I don’t know maybe this time I write this text in February or not, many people talk about love in February, because 14th of February identically with love, I don’t khow. Ok I will write the main topics in next paraghrap, I will write in Indonesian language.

Cinta, hush, sebenarnya aku paling anti banget nulis cinta didalam blog ini, tetapi semakin hari kok perasaan ini makin ngebet banget nulis ide ini. Banyak alasan dan banyak dasar mengapa aku nulis ini.

Perlu dipaparkan gag? Oke garis besarnya aja.
Pertama, aku memang sedang terperangkap dalam 5 huruf ini C.I.N.T.A
Kedua, banyak banget kawan kawanku terjebak dalam dilemma 5 huruf ini C.I.N.T.A
Ketiga, mungkin ini bulan februari saatnya ngomong 5 huruf C.I.N.T.A

Oke lanjut maksut dan tujuannya.
Cinta, gag pernah bisa dilihat, disentuh, dan diraba. Gag pernah bisa kita ketahui lewat 5 indera yang kita punya, namun bisa kita hayati lewat indera keenam kita, hati.

Cinta itu susah, susah banget, bahkan lebih susah daripada kalkulus, matrik, vector, atau semuanya yang pernah aku pelajari dari SD hingga Kuliah.

Saking susahnya, kita sampai nanya, nanya kebanyak orang, gag cukup satu orang,bisa lebih dari 10 orang kita Tanya tentang cinta, dan semua punya pandangan yang beda, sesuatu yang beda, dan semuanya benar.

Dari sini, aku coba rangkum dan katakana, bahwa cinta itu susah, susah banget, namun saat kita bisa menaklukannya, cinta itu terasa mudah untuk dibawa,higga akhirnya kita rasakan. Cinta itu datang sendiri kok, gag pernah bisa kita kerjakan atau kita cari, bahkan di google pun, search engine yang paling terkenal di bumi ini. Aku bilang ya, cinta itu semudah jika kita tak pernah mengerjakannya dan mencari jawabnnya, karena itu misteri yang tak pernah kita temukan, dia datang sendiri dan itu disaat kita tidur sekalipun.

Well, this point of my text, I will suggest you, all of my reader in my blog. LOVE, not just about fight and do. But LOVE about luck, and this mystery. We will get it, when this time when we get. The difficulty of this LOVE, depand on their lucky and this lucky, just ALLAH SWT have.

No comments:

Post a Comment