Sunday, February 6, 2011

SAYA YAKIN, INDONESIA BISA!GENERASI MUDA INDONESIA BISA!

Tulisan ini saya buat karena saya telah tersadarkan oleh keterlelapan saya pada dunia saya sendiri. Sudah hampir 3 tahun saya berkecimpung dalam organisasi social, organisasi not profit oriented, dan baru minggu malam 06 Februari 2011, saya tersdarkan itu semua.

Saya merasa bangga sekaligus terharu, maaf jika berlebihan atau mungkin kembali saya bermimpi dalam dunia kecil saya. Saya melihat bagaimana pemuda Indonesia punya semangat yang tinggi untuk kemajuan Indonesia, saya melihat mereka punya semangat dan itu yang selama ini saya kritisi dalam setiap organisasi yang saya ikuti, mereka kurang semangat, namun kemarin saya melihat mereka punya semangat. Semangat luar biasa.

Semangat, tidak itu saja yang yang lihat dari mereka, namun mereka punya rasa percaya diri, kritis, sosialis, yang selama ini kurang saya dapatkan dari organisasi organisasi yang saya ikuti.

Saya pikir semangat, sikap percaya diri, sosialis, kritis mereka cukup merepresentasikan semangat Indonesia bisa, semangat generasi Indonesia bisa, saya yakin!

No comments:

Post a Comment