Wednesday, February 16, 2011

I SMILE, YOU SMILE, LET’S SMILE

Haduh, kembali deh blogku berisi tulisan tulisan sampah yang gag jelas, dan berisi tulisan tulisan curhatan kembali, hahaha. Okelah gag apa apa mungkin, toh ini blog juga berisi tulisan pribadi, ya iyalah tulisan pribadi.

Mengingat masalah blog, ada dua blog yang aku kelola, yang satunya Indonesia-now.co.cc jarang aku post, belum sempat nulis lagi sih, kebetulan blog ini yang sering aku isi, ya meskipu isinya gag berbobot, nyampah semua, hahaha.

Aku lagi sebel nih sama seseorang, sebel banget, tapi dasar aku punya sifat baik susah rasanya ‘menyebalkan’ dia, lah maksutnya.

Gini nih, gini nih, buat pembaca my blog, kebanyakan fansku mungkin, hahaha #ngarep. Nih kebetulan aku habis nembak cewe kan, waduh isinya pribadi banget dah, lanjut gag ya, kalau gag dilanjutkan beban kalau dilanjutkan, wah pribadi banget.

Setelah ngitung kancing, okelah aku lanjutkan aja, mungkin kalian para #ipinholic bisa kasih solusi. Jadi aku habis nembak cewe nih,setelah seminggu gag dijawab jawab pula, aku minta jawaban gag dikasih, kayak ulangan aja, nah terus aku marah kan, tapi rasanya aku sulit untuk marah ke dia, toh mungkin aku yang salah juga, nah yang kedua tuh, dia nih tipikal cewe yang gag direstuin ma keluarga aku, nah terusan lagi, nih dia udah punya banyak gebetan, masih asumsi sih belum terbukti juga, tapi disalah status facebooknya dia, dia menuliskan sesuatu yang menuju asumsiku tadi. Nah kemarahanku makin memuncak, akhirnya ya udah lah gag usah ngarep dia lagi. Mungkin salahku juga.

Flash back dulu, aku dulu juga pernah gitu sama cewe, aku dulu pernah ditembak cewe, #emansipasi wanita mungkin. Pas ditembak cewe tersebut aku gag jawab, lama gag aku kasih jawaban, aku dilema saat itu. Pertama aku shock banget, kedua aku barusan ditolak cewe, ketiga aku lagi konsen ke sekolah aku, kebetulan saat itu saat saat ujian akhir. Nah pas waktu acara pensi sekolah si dia nanya lagi, gag aku jawab pula, nah nanya pas pensi sekolah saat aku jadi panitianya coba. Nah lama setelah itu libur semester, dan gag pernah aku jawab dan kasih alasan apapun, mungkin dia marah kali ya.

Tiba tiba aku jadian sama seseorang yang pernah nolak aku, hahahaha, lucunya akhirnya dia aku putusin,hahahahaha. Nah kali ini aku ada diposisi tersebut, digantung, wah aku mah gag ambil pusing, emang dasar aku yang gag respect sama beginian, males ambil pusing masalah beginian. So, dari sini aku bisa simpulkan, tidak ada kesimpulannya, hahaha. Aku Cuma mau curhat dan nyampah aja, hahaha.

Tapi aku sih berharap gag marah sama dia, dan semua teman teman dan sekelilingku. Aku Cuma ingin jadi orang yang selalu membawa kebaikan, kebahagian, dan senyum. Aku gag ingin jadi orang yang sombong, angkuh, dan marahan. Hahaha. Jadi semoga ini segera usai, I just wanna say,bukan judul lagu ya, I just wanna saya “ I SMILE, YOU SMILE, LET’S SMILE”.

Selesai.

No comments:

Post a Comment