Monday, January 17, 2011

Perbandingan keluargaku dan “KELUARGA” yang lain.

Sepertinya kembali lagi deh, blog berisi cerita cerita curhatan. Sebenarnya males ngisi blogku dengan curhatan curhatan, tapi berhubung ada 2 blog yang aku kelola. Alfiannurmujtahidin.blogspot.com blog pribadiku, ya isinya tentang aku pastinya, tapi teman temanku biasanya juga terlibat dalam materi blognya kog, serta www.indonesian-now.co.cc blog ini khusus aku desain sebagai rasa cinta dan bangga aku terhadap Indonesia. Udah lah lanjut aja, kelamaan nih kalau ngomong masalah itu, nanti gag nyambung lagi dengan isi materi yang ingin aku share.

Sidoarjo, 17 tahun sudah aku lewati disana, meskipun ultahku yang ke 17 tidak aku habiskan di Sidoarjo, 17 tahun telah banyak kenangan yang aku rasakan, hehhee. Sejak TK, SD,SMP,dan SMA, cukup kan 17 tahun untuk menghabiskan masa masa itu, pastinya sih.

Selama 17 tahun tentunya aku hidup bareng keluarga keluargaku, ada ayahku, ibuku, kedua adikku, dan seluruh saudara saudaraku, hehhehe. Indah emang, apa lagi waktu kita nonton tv bareng, ketawa bareng liat OVJ, atau melankolis saat liat sinetron, hahahaha. Kangan pas rujakan bareng depan rumah, kangen aku ngelatih adikku badminton, yang kadang dia aku marah marahi gara gara gag niat latihan, atau saat kita “kemah” disawah belakang rumah, hahahaha, sewaktu SD pastinya. Kenangan itu, kebersamaan itu tentu terasa sedih saat aku harus rela pergi meninggalkan 600 km jauhnya dari Sidoarjo.

Namun, seolah kebersamaan 17 tahun tersebut, tidak mengena dihati, saat aku bertemu “KELUARGA” yang lain di tempat aku nulis blog ini, JOGJA karta, yah banyak orang bilang JOGJA sebagai kote budaya, never ending asia, menurutku julukan itu sangat pas, bagiku JOGJA menawarkan keindahan yang membuat aku memilih kota ini untuk tempat kuliahku, dan diawal rasa rasanya, tidak Nampak JOGJA sebagai kota yang indah.

Perasaan masih ingat kenangan di SIDOARJO seolah membuat aku harus menjudge bahwa JOGJA kota yang buruk, namun seiring berjalan waktu, aku telah menemukan “KELUARGA” yang lain di JOGJA, yah keluarga itu bernama KELUARGA MAHASISWA TEKNIK FISIKA. KMTF singkatannya, telah menyihir saya seolah harus selingkuh dengan SIDOARJO, KMTF mengenalkan istilah keluarga yang lainnya, yang membuat aku nyama, dan ingin betah di sini, namun, tetap saja SIDOARJO tidak pernah aku lupakan, akan selalu aku kangenkan, tunggu aku liburan setelah UAS ya.

 KMTF ANGKATAN 2010
 HAL(MY DEPARTMENT) KMTF
My Family in SIDOARJO


Selesai

No comments:

Post a Comment