Wednesday, January 12, 2011

Terima Kasih !

href="file:///C:%5CDOCUME%7E1%5CIpin%5CLOCALS%7E1%5CTemp%5Cmsohtmlclip1%5C01%5Cclip_filelist.xml" rel="File-List">
Kata itu mungkin terucap dari bibirku, setelah mendapat sebuah jaminan dari salah satu teman saya, sebenarnya nih tulisan lanjutan dari tulisan aku kemarin.


“Buah dari SUBJEKTIFITAS”, klik link berikut untuk membacanya.


Ini isi jaminan dari temenku





Menurutku, tanpa ada isu seperti ini di jejaring social FB, tidak ada yang memperhatikan peran alumni, tidak ada yang merhatikan saya, dan 200 teman saya. Pihak sekolah, tentu tidak pernah terpikirkan tentang ini, tapi sejak isu itu berhembus di FB, mulailah kita semua bereaksi, dan seolah terbangunkan dari tidur panjang kita, terima kasih untuk DWI, teman saya, telah mengingatkan saya, dan 200 teman kita, serta almamater kebanggaan kita.

No comments:

Post a Comment