Sunday, October 31, 2010

Diary Rabu, 22 September 2010

Hari ini, Wednesday, time to study again, this the day 3 I go to campus after long holiday, I must get up more early because yes now I will take the practicum in 7 o’clock, husshhh very hard to it, but I must wake up,. Hsushshhs, now I will explain in indonesian language, bosen inggrisan terus, hehehehe,.. awal yang indah waktu praktikum tiba, di lab, apa yang terjadi praktikum belum dimulai, bikin kempret, but ada hiburannya, dibolehin main internet di lab, asekkk, langsung dech gua bikin nih blog, mumpung ada jaringan internet,. Selanjutnya, gua langsung cabut, banyak tugas nih dirumah, tugas sebagai kostan, yup,. Cuci baju, berat rasanya hidup sendiri, jauh dari keluarga, biasanya makan tinggal ambil, baju kotor, tinggal ditaruh di bak dan tau tau udah bersih semua, but now, I will do it alone, loh kok bahasa inggris lagi, stop it,.inggris lagi,. Tidak terasa keringat mengucur deras di tubuhku saat mencuci, perut terasa keroncongan, ada hal positif yang dapat aku ambil, gini yah ortuku kalau dirumah, hahah jadi merasakan keprihatinan juga oey,.siang makin meninggi, waktunya makan dulu, dan siang yang udah tinggi namun tidak cukup panas untuk aq, hujan mulai turun, hahahaha, apa? Hujan, abajuku, langsung dah dipindah ketempat yang lebih aman, dan aku lngsung liat TV, haha, hari ini gag kuliah pagi aja sorenya masih harus ambil kuliah, jam 2 aku ke kampus, 1 jam kemudian kuliah dimulai, dosen jelasin dan aku sibuk catet catet, diakhir kuliah, kejadian tidak terduga datang quiz, hahaha, what for this, inggris lagi, susah e kalao asli inggris ngomong bahasa Indonesia, hahaha, apa apan ini, gag aku masih bangga dengan Indonesia, hehehe,, aq mulai ngerjakan soal quiz yang pastinya aku tidak bisa sama seklai, heheh, sekuat tenaga dan pikiran aku curahkan untuk quiz ini, dan hasilnya great tidak buruk juga,. Hehehe, kuliah selesai dan waktunya pulang,. Hehehe, selanjutnya tentu seperti biasanya, aku santai dan nyiapin materi besok, hehehe, karena besok masih ada quiz, chemistry quiz, huh inggris lagi kn,. Belajra dan belajra iya lah tugas mahasiswa,. Akhirnya hari ini aku tutup dengan makan malam yang aku anggap sebagai sahur karena esok aku akan puasa sunnah, heheeh mahasiswa alim, dan intelek, hehehe bukan kayak itu loh yah,. Hari ini tidak seberat kemarin, yang aku hanya bisa nangis dan nangis, hari ini aku sedikit taft dan berusaha hadapi realita, aku jauh dari keluarga dan aku harus siap dengan keputusan ini,. Keputusan yang sudah saya ambil dengan memikirkan segala resiko yang ada, hehehehhe.

No comments:

Post a Comment