Sunday, October 31, 2010

Diary Kamis, 23 September 2010

Hari kamis akhirnya, di hari ini, aku mulai berpuasa senin kamis, senin kemrin gag puasa gara2 ada trouble sdikit, dn hari ini aku mulai berpuasa,. Maklum masih ada hrpn yg belm tercapai makanya msh haru prihatin dlu, dengn berpuasa senin kamis semoga allah memberikan jalan terbaik bagi aku, hehehehehe. Hari ini aktivitasku aku mulai dengan kulai pagi sampai siang, pagi ada kuliah bahasa inggris dan setelah itu ada kuliah kimia, hehehehe, kuliah bahasa inggris, ah biasa aja,. Sedangkan pas kimia, hehehe, waktunya quiz prend, tapi optimis lah, persiapan sudah matang, dan akhirnya aku bisa ngerjakn semua soal dengan baik hehehehehe,.tapi masih was was juga dengan hasilnya nanti, maklum ini adalah salah satu bagian parameter keberhasilanku di kuliah ini hehehehehe,. Kuliah selesai jam 11 siang, aku beraktivias kembali kali ini kumpul kumpul ma nag FIAGRA komunitas film di kampusku, hahaha, liat film pas ospek kemrin, asyikk e,. waktu semakin berputar aku kembali cek wifi di kantor pusat dan yeah masih belm berhasil connect akhiranya ngenet pakai HP untuk HPku udh hi tech, jadi ada wifinya, hehehehe, tag terasa sore telah tiba waktu cau ke kostan, hehehehe, di kostan langsung beres beres dan siap untuk berbuka, hehehehe, aktivitasku gini gini aja, gag asyik, hehehe, hari ini lebih taft kembali, setelah buka hujan deras, tapi aku masih usahakn untuk kumpul kumpul ma anag2 sedaerah, ngobrol ngalor ngidul dan tag terasa jam telah bergerak ke angka 9 malam, aku bergegas balik k kesot, buka buku sedikit dan langsung bersiap tidur, heheheh, bosan kan aktivitas aku, berharap semoga esok maikn baik lagi, hehehe, besok udah jumat ternyata, hahahahaha.

No comments:

Post a Comment