Tuesday, July 26, 2011

Kejujuran Hati


Tulisan kali ini seolah menjadi perjalanan baru dalam hidup saya. Ya, kehidupan di dunia ini tidak lepas dari rasa Sayang dan Cinta. Perasaan ini seolah datang dan tumbuh dalam diri kita. Datang dengan sendirinya, datang dengan keadaan seadanya.

Hati, tempat dimana cinta dan sayang itu tumbuh. Hati seolah menjadi elemen yang penting dalam kehidupan cinta dan sayang.

Hari ini, saya memahami lagi bahwa tidak mudah untuk mengungkapkan kejujuran hati, kita suka dengan siapa, cinta sama siapa, atau sayang sama siapa. Tapi lega rasanya saat kita telah menuangkan kejujuran hati kita, kepada seseorang mungkin atau yang lainnya. Jelas, aku merasakan itu semua.

Kejujuran hati saya kali ini sangat parah, memang saya masih belum bisa membukanya secara blak – blakan tapi saya telah sedikit berbicara kepada seseorang tentang hati saya. Mendapat respon memang, bahkan sangat cepat. namun, kejujuran hati saya berbeda dengan dia. Kita berkeluarga, bersaudara, tidak sepantasnya kita lebih dari itu. Lebih dalam terbawa emosi tentang perasaan dan cinta.

No comments:

Post a Comment